#Video360 Sensasi Turing bareng #CNB dalam Virtual Reality Experience

#Video360 Sensasi Turing bareng #CNB dalam Virtual Reality Experience




Tips nonton video ini biar lebih seru dan feelnya dapet: 1. Setting video ke quality maksimal (4K) 2. Hp usahakan yang ada sensor gyroscope-nya 3. Kalo ada …

source

Recommended For You

About the Author: ASRD_07

35 Comments

  1. Keren banget motovlog 360 derajat ? virtual reality experience mantull banget?
    Virtual riding experience cakepp banget, first impression luarbiasa kualitas gambar bisa sampai 4K, feel riding selama perjalanan dan keadaan lalu lintas perfectt banget. Sukses selalu ASRD_07 dan CNB ?

  2. #Video360 Sensasi Turingnya mirip kalau lagi nonton MotoGp 500 yang suka dipasang di ekor. Cuma kalau nonton itu HP atau TV nya nggak bisa diputer-puter. Suka sama video #CNB touring dalam Virtual Reality Experiencenya, bikin yang nonton jadi ikut sibuk/terlibat. Good Job Mas Bro.

  3. Sensasi Turing bareng #CNB dalam Virtual Reality Experience wah seru banget serasa ikutan turing juga…mantap ni ide bikin videonya cemerlang…semangat terus ASRD_07 bikin videonya salam sukses di tunggu next video

  4. Bagus banget bin keren (bahasa Inggrisnys Damn big cool katanya) #Video360 Sensasi Turingnya. Bini ane sampai curiga gara-gara nontonnya sambil puter-puter HP. Ini bukan Insta360 ya?. Bagus touring bareng #CNB dalam Virtual Reality Experiencenya. Ditunggu yang berikutnya. Salam sehat selalu.

  5. barulah mantap bangat mas tuningnya sangat serasi suara motornya,hampir sama di perlombaan interskonal,memang ada bakat,walaupun saya hanya nonton di video ini ,tapi seperti menyaksikan langsung di arena perlombaan,semoga kontennya lebih sukses lagi ya mas,semangat terus!"

  6. Mantul om video touring nya emang asik apalgi di record jd buat momen yg takan terlupakan.. Betul2 sensasi berasa dah dlm bentuk Virtual Reality Experience.. Asli jd kangen touring.. ???

  7. barulah mantap bangat mas tuningnya sangat serasi suara motornya,hampir sama di perlombaan interskonal,memang ada bakat,walaupun saya hanya nonton di video ini ,tapi seperti menyaksikan langsung di arena perlombaan,semoga kontennya lebih sukses lagi ya mas,semangat terus!"

  8. Sangat keren #Video360 Sensasi Turing bareng #CNB dalam Virtual Reality Experience di vidio tersebut naik motor sport merah terlihat gagah dan mewah dengan medan jalan yang lumayan asyik. Terus semangat kakak semoga sukses dalam berkarya dan channelnya bisa berkembang.

Comments are closed.